Nogizaka Under Construction Episode 76 English & Indonesian Sub

Halo, saya comeback.. maaf lama ya koujichuunya... sebenernya aku mau ngerjain dari ep 75, tapi jujur ep 75 banyak stucknya, jadinya aku lebih baik lewatin dulu dan ngerjain ep 76.. maaf ya.. Tapi ep 75 tetap aku usahin selesai kok.. Aku rilis ep 76 dulu. 

Btw ep kali ini adalah bagian akhir dari "Aku bisa mengusai ini dalam satu bulan" Jadi kalau kalian nggak mau lihat bagian akhirnya, aku saran in nggak usah di download dulu.. tapi kalau kalian pengen cepet-cepet lihat ya silahkan di download. Nggak ada previewnya, kemarin sub keyakake udah keciduk :v . Dan untuk sub Birthday ke 3 nogi sudah selesai tinggal proses cek. Aku sebenernya juga pengen ngesub BD nogi ke 4 gara gara disitu lagu solo nanase keluar semua lagu solonya ikuchan yang teitaion no kiss, asca hadashi de summer dan solo maiyan offshore girl. Tapi kayaknya nggak dulu deh, ku lebih baik ngelar in koujichu dan BD ke 3 nogi... Njir malah curhat. Kuy langsung di download saja.


RAW DARI BAGIKUY
Thanks to +Yuuki Kitamura san for Translated to English.
Tidak menyediakan HardSub.
Dimohon untuk tidak merubah atau menghapus credit di dalam sub tersebut.
Hargai usaha yang mentranslate ini,.

6 Comments

  1. Thank you sis :D
    Ayo semangat ngerjain BD ke 3 nya :D
    BD 4 juga hehe :D

    ReplyDelete
  2. Wuihh mantap nih, tapi kurang afdol kalo ga nonton dr yg awalnya haha, ditunggu sub 75nya 😊

    ReplyDelete
  3. Mantab makasih dek admin ^_^

    ReplyDelete
  4. wah makasih min:D ditunggu ep 75 nya! semangat2…!!

    ReplyDelete
  5. jejak min & d tggu sub ep 75_a
    cmangat kakak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post