Nogizaka46 3rd Year Birthday LIVE Subtitle Indonesia


Hai hai, akhirnya dirilis juga subtitle ini~ Sebenernya mau rilis kemarin waktu natal, tapi di hari itu ada banyak sekali hal yang terjadi, jadinya Saya undur. Saya kira bakalan rilis pas tahun baru, tapi karena hari ini bisa ya Saya rilis sekarang. Maaf kalau lama sekali.. Dan perlu diketahui Saya cuman ngesub Disc 1 dan Disc 2 konser ini, untuk Making tidak Saya sub. Lalu untuk bagian lagu, Saya cuman memberi romajinya tidak dengan arti lirik lagunya, karena anak grup bilang tidak usah ya saya turuti, tapi kalau kalian mau yang dengan artiannya pada bagian lagu, bisa Saya buatin nanti. Saya juga tidak menyediakan Hardsub, hanya Softsub. Untuk setlist bisa di cek di Stage48.

-DOWNLOAD SOFTSUB-


!!!Dilarang Keras untuk mengubah isi subtitle atau menghapus credit dari kami!!!
 !!!DILARANG REUPLOAD, MENGHARDSUB TANPA IJIN DARI KAMI!!!
BUAT FONTNYA BISA DOWNLOAD DISINI
Bagi yang belum punya RAW bisa mendownload DISINI

5 Comments

  1. pertamax, makasih banyak min ^_^

    ReplyDelete
  2. mntap sekali min :)

    akhirnya bisa ntn BDL yg k3
    walaupun udh ntn, tapi lumayan kalo pake sub lbh kece wkwkw

    ditunggu rilisan selanjutnya :)

    ReplyDelete
  3. Hontou ni, hontou ni arigatou! Makasih banyak gan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post